Jumat, 29 Desember 2017

Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa

Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly”

Masalah Hemoglobin yang rendah ataupun tidak stabil diketahui dapat mengakibatkan dampak yang berbahaya bagi penderitanya mulai dari keluhan tubuh yang mulai cepat lelah sampai dengan hilangnya kekebalan tubuh yang pada akhirnya dapat mengakibatkan penyakit berbahaya dan dari beberapa kasus dapat pula mengakibatkan kematian. Salah satu solusi yang bisa dipilih dari terapi mengatasi keluhan Hemoglobin yang rendah tidak stabil yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak susu kambing etawa ProVit.

Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly” menjadi salah satu cara terbaik dan menjadi rekomendasi terbaik kami saat ini, hal ini karena telah adanya bukti nyata jika susu kambing etawa efektif dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit darah termasuk pada penderita keluhan hemoglobin yang tidak stabil. Keunggulan dari susu ProVit plus Royal Jelly salah satunya dapat dikonsumsi secara rutin dan teratur baik untuk tujuan pengobatan maupun dalam pencegahan terjadinya keluhan hemoglobin. Selain itu susu ProVit merupakan produk yang aman dan legal, hal ini di buktikan dengan adanya izin edar resmi yang telah dikeluarkan oleh BPOM dengan nomor register BPOM RI – MD 605011002190

Khusus yang memesan melalui kami sebagai Agen ProVit Resmi PESAN DULUAN, BAYAR BISA SETELAH DITERIMA (Syarat Ketentuan Berlaku)”

Mengenal Keluhan Hemoglobin

HB atau Hemoglobin merupakan suatau protein yang terkandung didalam sel darah merah, yang didalamnya mengandung bahan utama yang sangat penting yang dibutuhkan tubuh seperti zat besi. Fungsi utama dari hemoglobin yang cukup penting bagi tubuh yaitu mengikat oksigen yang kemudian akan di sebarkan dengan bantuan darah ke seluruh bagian tubuh.

Kadar hemoglobin yang dikategorikan normal sangat bervariasi pada setiap individu, tergantung dari usia dan jenis kelaminnya. Kadar hemoglobin tersebut diukur sebagai jumlah hemoglobin dalam satuan gram dalam darah per 100 ml darah, berikut merupakan kadar hemoblobim darah yang dikategorikan normal, yaitu:

  • Bayi yang baru lahir: 17 sampai 22 gm
  • Anak-anak: 11-13 gm
  • Pria dewasa: 14-18 gm
  • Wanita dewasa: 12-16 gm
  • Pria lansia: 12,4-14,9 gm
  • Wanita lansia: 11,7-13,8 gm

Jika seseorang mempunyai keluhan kadar hemoblobin yang kurang dari kadar normal seperti yang ada di atas, maka seseorang dapat dikategorikan mempunyai keluhan gangguan akan kadar hemoglobin dan bila di biarkan dari beberapa kasus juga dapat sangat berbahaya dan dapat pula mengakibatkan kematian.

Akibat Kekurangan Hemoglobin

* Keluhan Tubuh Cepat Lelah. Salah satu gejala yang sangat sering diderita oleh penderita hemoglobin yang rendah yaitu keluhan tubuh yang cepat lelah.
* Munculnya Keluahn Sesak Nafas. Keluhan sesak nafas sering ditemui juga pada penderita hemoblobin yang rendah, hal ini akbat dari oksigen yang tersalurkan darah ke bagian organ paru-paru terganggu.
* Adanya Gangguan Jantung. Rendahnya kadar HB dalam darah maka secara otomatis maka dapat mengakibatkan penyakit anemia, jumlah darah dalam tubuh yang rendah maka akan menyebabkan jantung bekerja menjadi lebih berat dalam melakukan fungsi utamanya. Karena itulah penderita kadar HB rendah atau anemia sering menderita keluhan jantung berdebar-debar.
* Sakit kepala / Pusing. Dari banyak kasus penderita keluhan hemoblobin rendah mengalami keluhan sakit kepala, dan tidak sedikit dari mereka mengalami keluhan sakit kepala hebat dan munculnya gejala akan vertigo.
* Warna Kulit Menjadi Pucat. Rendahnya kadar HB dalam tubuh hampir dipastikan akan mengakibatkan perubahan warna kulit menjadi lebih pucat, hal ini terjadi karena adanya aliran darah pada pembuluh daran di bawah permukaan kut terganggu.
* Penuruanan Akan Sistem Kekebalan Tubuh. Ketika tubuh yang letih dan tidak bertenaga maka akan sangat mudah terserang penyakit, hal inilah yang mendorong penderita HB rendah akan menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh.
* Kelopak Mata Tampak Pucat. Bukan terjadi pada kulit saja akan tetapi kadar HB rendah juga akan menyebabkan kelopak mata terlihat pucat, kondisi ini merupakan gejala umum dari penyakit anemia, kondisi ini akan nampak seperti gejala mengantuk atau kurang tidur.
* Mengalami Keluhan Pingsan. Suplai oksigen ke organ otak yang terganggu dan sudah sangat parah, maka besar kemungkinan penderita Hemoglobin rendah bisa mengakibatkan pingsan, hal ini karena kekurangan pasokan / suplai nutrisi dan oksigen yang terganggu
* Adanya Mual dan Muntah. Hal ini terjadi karena penderita Hemoglobin dapat mengalami keluhan gangguan pencernaan, yang biasanya gejala ini bersamaan dengan munculnya gejala sakit kepala
* Penglihatan menjadi Berkunang-Kunang. Keluhan hemoglobin rendah juga bisa mengakibatkan penglihatan terganggu termasuk pada penglihatan yang berkunang-kunang. Kurangnya oksigen ke otak dapat mengakibatkan gangguan saraf optik di bagian organ mata.
* Rambut Rontok. Pada kondisi yang parah penderita HB rendah bisa mengalami rambut rontok, hal ini karena rambut tidak dapat tumbuh maksimal akibat dari alirah darah yang menyalurkan nutrisi pada pembuluh darah ke kepala terganggu.
* Adanya Perubahan Bentuk Kuku. Jika keluhan hemoglobin yang berkepanjangan maka akan mengalami keluhan bentuk kuku akan menjadi cekung yang sering disebut dengan kuku sendok.

Itulah beberapa akibat yang terjadi akibat dari Hemoglobin rendah, salah satu solusi yang saat ini kami rekomendasikan yaitu dengan cara mengkonsumsi ekstrak susu kambing etawa ProVit Plus Royal Jelly.

Testimoni Susu ProVit sebagai Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa

Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa
Nama: Ibu Eem Suhaemi
Umur: 42 Tahun
Alamat: Sumedang – Jawa Barat
Keluhan: Anemia / HB Turun dan Sesak Nafas

Testimoni: Berat badan pada awalnya hanya 39 kg, setelah mengkonsumsi susu kambing etawa ProVit, semua keluhan dapat disembuhkan dan keluhan berat badan pun bertambah menjadi 45 kg. Semua atas Izin Alloh SWT.

Itulah bukti nyata / testimoni dari susu ProVit sebagai Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa yang telah terbukti secara medis tanpa mengakibatkan dampak berbahaya bagi yang mengkonsumsinya.

Info Susu ProVit berhasiat juga atasi:

Cara Pemesanan ProVit di Agen ProVit Resmi

Jika berminat untuk membeli susu kambing etawa ProVit, silahkan langsung saja SMS / WA / BBM kekami dengan format pemesanan:

PROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Kirim SMS/WA/BBM ke: 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Cara Mendapatkan Susu ProVit Rp 5.000, - dan Royalti

Salah satu keunggulan dari bisnis susu ProVit yaitu memberi peluang kepada siapa saja untuk mendapatkan harga murah dan mendapatkan royalti dari bisnis susu ProVit. Berikut beberapa royalti bisnis dari susu ProVit yang akan didapat diantaranya adalah:
  • Bonus Harian Minimal Rp 960.000,-
  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,-
  • Bonus Auto Reward mencapai Rp 320.000.000,-
  • Bonus Spirit Reward Motor “YAMAHA BYSON”
  • Bonus Spirit Reward Mobil “DAIHATSU AYLA”
  • Bonus Spirit Reward Mobil “TOYOTA AVANZA VELOZ”

Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa


Info lain dari bisnis ProVit seperti Bonus yang sedang berlangsung atau konsultasi produk bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/WA/BBM di nomor dibawah

081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa

Ditulis Oleh :Unknown ~ Agen SNS 21 Legal Terperca

Artikel Obat Meningkatkan Hemoglobin (HB) Darah Susu Kambing Etawa ini diposting oleh Unknown Kami hadir dengan memberi kenyamanan anda ketika berbelanja Online, Jangan khawatir berbelanja Online Melalui Kami, khusus untuk anda : OBAT HERBAL KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH HERBAL DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN.. untuk informasi pemesanan produk silahkan SMS / BBM ke kami. PERHATIAN : Untuk Pemesanan Susu ProVit Cantumkan kode Pemesanan APROVIT dan untuk menjadi Agen / Registrasi kememberan cantumkan kode REG ASNS. Wewbsite ini merupakan web promosi dari www.AgenSusuKambingEtawaSNS21.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►