Jumat, 27 November 2015

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly”

Penyakit asma menjadi salah satu penyakit yang sering kambuh dan muncul di waktu yang tidak menentu, sehingga keluhan asma dapat mengakibatkan terganggunya aktifitas dan dari beberapa kasus yang ada dapat juga mengakibatkan kematian.

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa dengan “ProVit” menjadi solusi yang dapat dipilih, hal ini karena manfaat dari susu ProVit dapat dikonsumsi sebagai cara terapi / pengobatan penyakit asma dan efektif juga di fungsikan sebagai cara pencegahan asma yang alami, keunggulan dari susu ProVit yaitu dapat dikonsumsi secara rutin dan teratur

Kami memberi solusi ketika berbelanja Online “Produk Dikirim Dahulu, Setelah Diterima Baru Pembayaran (Syarat Ketentuan Berlaku)

Mengenal Penyakit Asma

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa
Penyakit asma merupakan salah satu penyakit peradangan kronis yang terjadi di saluran pernapasan. Adapun gejala yang terjadi pada penyakit asma bervariasi atau bermacam-macam dan bisa juga berulang-ulang. Penyakit asma terjadi pada awalnya disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor genetik dan lingkungan. Asma secara klinis dapat diklasifikasikan dengan seberapa sering gejala tersebut terjadi, volumenya, dan ekspirasi paksa dalam waktu satu detik.

Untuk penderita asma sangat sensitif terhadap respon yang sangat berlebihan, Jika penderita asma tersebut mendapat rangsangan atau gangguan maka saluran pernapasannya akan bereaksi yaitu dengan menyempit saluran pernapasannya sehingga akan menghalangi udara yang masuk. Dengan adanya penyempitan saluran pernapasan tersebut menyebabkan beberapa gejala diantaranya batuk, sesak, napas pendek, tersenggal-senggal, mengi yang umumnya berbunyi “ngik-ngik” dimana orang sering menyebutnya dengan istilah bengek.

Tanda dan Gejala yang sering di timbulkan dari Asma, yaitu:

  • Mengalami perubahan saat bernapas
  • Mengalami keluhan bersin-bersin
  • Mengalami perubahan emosi seperti perubahan suasana hati
  • Adanya keluhan hidung menjadi mampet, meler dan bisa juga diikuti dengan batuk-batuk
  • Lebih sering mengalami capek apabila melakukan aktivitas
  • Mengalami keluhan Insimnia atau susah tidur
  • Mengalami penurunan toleransi terhadap aktivitas olahraga

Gejala yang sering muncul pada penyakit Asma diantaranya adalah :

  • Mengalami napas berat atau mengi yang serig berbunyi “ngik-ngik”
  • Mengalami keluhan sering batuk-batuk
  • Mengalami keluhan napas pendek yang tersengal-sengal
  • Mengalami keluhan sesak di bagian dada

Penyakit asma merupakan penyakit menahun yang sampai saat ini belum ada yang mengetahui obat yang bisa menyembuhkan secara tuntas. Namun penyakit asma ini dapat dikontrol dengan supaya tidak menganggu aktivitas kegiatan sehari-harinya. Salah satu cara untuk menekan supaya tidak terjadi atau kambuhnya penyakit asma yaitu dengan menkonsumsi secara rutin ekstrak susu kambing etawa provit.

Pemicu penyakit asma diantaranya adalah :

  • Menghisap atau menghirup asap rokok dan asap kayu yang sedang dibakar
  • Adanya kelelahan fisik, misal olahraga
  • Menstruasi pada wanita
  • Uudara yang dingin atau panas
  • Menghirup udara yang berpolusi
  • Menghirup udara atau bau dari bahan pembersih sabun disinfektan 
  • Adanya keluhan GERD atau asam lambung

Ekstrak Susu Kambing Etawa Provit Bantu Atasi Penyakit Asma

Dalam Susu kambing etawa mempunyai antiseptic yang alami dimana fungsinya dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh. Hal tersebut dikarenakan di dalam kandungan susu kambing mengandung Flourin yang kadarnya 10 sampai 100 kali lebih besar dibandingkan dengan susu sapi. Flourin yang terkandung dalam susu kambing bermanfaat untuk penyembuhan penyakit atau keluhan pernafasan seperti diantaranya adalah penyakit asma, TBC atau bronchitis. Susu kambing selain mengandung flourin juga mengandung Fosfor (p), dimana fosfor tersebut merupakan kandungan gizi yang paling mempengaruhi kesehatan dan bermanfaat untuk otot-otot tubuh.

Selain mengandung flourin dan fosfor, susu kambing etawa mengandung kalsium dan sodium. Kalsium (c) bermanfaat untuk tubuh, khususnya untuk pembetukan tulang menjadi kuat dan kandungan sodium yang berfungsi untuk memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium dalam tubuh.

Keunggulan dari susu ProVit, yaitu :

  • Susu Kambing Etawa Provit mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  • Susu Kambing Etawa Provit bersifat basa ( Alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh.
  • Protein Susu etawa Provit lembut, efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemak Susu etawa Provit mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil di bandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami, hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.

Testomoni Susu Kambing Etawa ProVit untuk Penyakit Asma

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa
Ibu Mae – Bandung
Keluhan : Asma, Jantung, Rematik dan Vertigo

Testimoni : Selama dua minggu saya berobat ke dokter namun tidak ada perubahan. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi susu Provit selama 5 hari berturut-turut dan saya merasakan ada perubahan. Nafas terasa enteng, badan tidak gampang cape dan vertigo juga saya sembuh. Dan sekarang saya mengkonsumsi susu Provit setiap hari. Terima Kasih SNS 21 produk-produknya sangat berkualitas.

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa
Ibu Oneng / 56 tahun – Bandung
Keluhan : Paru-paru (Asma), Asam Urat dan Maag

Testimoni : Saya sering merasakan sakit pada kaki, sesak nafas dan lambung nyeri. Setelah saya coba minum susu Provit badan terasa lebih segar, sudah tidak merasakan sakit pada kaki saya dan pencernaanpun terasa lebih enak. Sekarang saya rutin mengkonsumsi susu Provit. Terima kasih PT. SNS 21

Cara Pemesanan:

Jika anda berminat untuk membeli susu kambing etawa provit , silahkan langsung saja SMS / BBM kekami dengan format pemesanan:

PROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Kirim SMS/ BBM ke: 0812 21 98 2 555 / 29BC7A25

Contoh : APROVIT, 4 BOX, Arif Rahman Hakim, Jalan Angkrek No 12 RT 03 RW 03, Kel. Situ Kec Sumedang Utara, Sumedang Jawa Barat, 081221982555

Untuk Pemesanan produk harap menggunakan Kode “PROVIT” yang telah ditentukan, untuk mempermudah proses pengiriman

Cara Mendapatkan Susu ProVit Rp 5.000, - dan Royalti

Usaha atau Bisnis Susu Provit memberi peluang kepada siapa saja untuk mendapatkan keuntungan yang lebih ketika kita mau menjalankan bisnisnya, royalti bisnis dari susu ProVit yang akan didapat diantaranya adalah:

  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,–
  • Bonus Auto Reaword mencapai Rp 320.000.000,–
  • Bonus Spirit Reaword “TOYOTA AVANZA VELOZ”
  • Bonus Harian, Mingguan, dan Bulanan

Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa

Ditulis Oleh :Unknown ~ Agen SNS 21 Legal Terperca

Artikel Cara Mengatasi Asma Susu Kambing Etawa ini diposting oleh Unknown Kami hadir dengan memberi kenyamanan anda ketika berbelanja Online, Jangan khawatir berbelanja Online Melalui Kami, khusus untuk anda : OBAT HERBAL KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH HERBAL DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN.. untuk informasi pemesanan produk silahkan SMS / BBM ke kami. PERHATIAN : Untuk Pemesanan Susu ProVit Cantumkan kode Pemesanan APROVIT dan untuk menjadi Agen / Registrasi kememberan cantumkan kode REG ASNS. Wewbsite ini merupakan web promosi dari www.AgenSusuKambingEtawaSNS21.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►