Selasa, 02 Agustus 2016

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly”

Penanganan batu ginjal dengan operasi / pengangkatan batu ginjal menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih, hal ini karena dianggal lebih cepat pengobatannya dan dianggap tanpa adanya resiko berarti. Pendapat ini tidak selamanya benar karena dalam perkembangannya banyak juga menimbulkan resiko lain yang dapat mengakibatkan munculnya komplikasi dari pasca operasi batu ginjal.

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly” saat ini menjadi solusi yang dapat dipilih, hal ini kerana ekstrak susu kambing etawa ProVit telah terbukti secara nyata mampu dan efektif di fungsikan sebagai solusi alami dalam menekan efek negatif dari pasca operasi batu ginjal. Bagi yang akan memesan susu ProVit secara online, kami ada sulusi dalam memberi kenyamanan berbelanja online Produk Kami Kirim Dahulu, Pembayaran Bisa Setelah Diterima (Syarat Ketentuan Berlaku)”

Mengenal Bahaya yang Muncul Pasca Operasi Batu Ginjal

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing
Berdasarkan kutipan yang di keluarkan oleh http://health.kompas.com bahwa sampai saat ini komplikasi dari pengangkatan batu ginjal mengalami kenaikan atau dengan kata lain lebih cenderung berbahaya. Studi menemukan bahwa risiko tertinggi mengalami komplikasi operasi batu ginjal terlebih pada mereka yang berusia lanjut dan telah sakit serta dirawat selama beberapa tahun terakhir.

Kehadiran penyakit lain setelah prosedur pengangkatan batu ginjal meningkat pula selama masa studi, dan komplikasi keseluruhan meningkat sekitar 12 persen hingga hampir 16 persen. Catatan khusus untuk infeksi darah meningkat dua kali lipat dari 1,2 persen menjadi 2,4 persen.

Sedangkan tingkat kematian terkait prosedur tidak mengalami perubahan signifikan, dari 0 ke 0,4 persen. Studi menemukan, kematian terjadi pada pasien berusia lanjut.

Studi yang dimuat dalam Journal of Urology ini menganalisa dari 80.000 pasien yang berusia di atas 18 tahun di Amerika Serikat. Mereka telah mendapatkan prosedur PCNL di antara tahun 1999 hingga 2009. Dalam waktu tersebut, ada peningkatan komplikasi sebanyak 47 persen, terutama di kalangan wanita. Resiko lainnya pasca operasi batu ginjal ialah kambuh atau munculnya kembali batu ginjal dalam tubuh.

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly”

Keunggulan yang menjadikan ekstrak susu kambing etawa ProVit yaitu efektif mengatasi berbagai keluhan kesehatan termasuk sangat baik di fungsikan sebagai solusi alami pengobatan pasca operasi batu ginjal. Berikut kandungan dan manfaat dari ekstrak susu kambing etawa ProVit sebagai solusi terbaik, yaitu:

  • Royall Jelly, untuk memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh
  • Zincum (Zn), untuk membentuk kekebalan tubuh
  • Mineral Alkaline, sangat baik untuk penderita maag kronis dan akut
  • Flourin + Betakasein, baik untuk penderita paru paru seperti asma, bronkitis, TBC, Pneumonia
  • A2-Betakasein dan Asam Amino Esensial, pembentukan insulin sangat baik untuk penderita diabetes
  • Cynokobalamin, pembentukan zat HB (Hemoglobin) bagi penderita anemia, demam berdarah, dan thalasemia
  • Kalium (K), untuk mengobati penderita darah tinggi (Hipertensi), dan sangat baik untuk keluhan darah rendah, mengatur fungsi kerja jantung, efektif menekan resiko terkena Arteriosklerosis
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3), bermanfaat membunuh sel kanker / tumor, dan efektif mengurangi efek toksis dari kemoterapi
  • Kalsium, mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan membantu pembentukan tulang
  • MCT (Medium Chain Trygliserida), berguna bagi yang menjalankan program Dietary dan penyembuhan akibat stroke
  • Lactogobulin, mencegah alergi akibat protein
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3, memberi efek menumbuhkan kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf sehingga menghindari keluhan sakit kepala seperti migrain dan baik pula untuk kecerdasan otak

Susu ProVit lebih mudah diterima Tubuh karena:

  • Susu Kambing Etawa Provit mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  • Susu Kambing Etawa Provit bersifat basa ( Alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh.
  • Protein Susu etawa Provit lembut, efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Lemak Susu etawa Provit mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil di bandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami, hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.

Itulah mengapa susu ProVit efektif dan dapat di fungsikan sebagai solusi dalam mengatasi berbagai kesehatan tubuh termasuk pasca operasi batu ginjal.

Testimoni Susu ProVit sebagai Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing Etawa

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing
Hj. Mimin Aminah
Umir 48 tahun
Alamat: Pasir Timba Cipeundeuy Bojong Purwakarta.
Keluhan: Pasca Operasi Batu Ginjal dan Penyakit lain seperti Rematik, Maag, Darah Tinggi

Testimoni: Saya mempunyai banyak keluhan seperti rematik, maag, darah tinggi, batu ginjal. Khusus untuk Batu ginjal kemudian di oprasi, pasca di oprasi di vonis 6 bulan sampai 2 tahun baru bisa sembuh, alhamdulillah setelah anak saya memberi susu provit dan saya konsumsi 9 sachet periksa ke dokter di nyatakan sembuh dari batu ginjal dan kemudian setelah konsumsi 30 sachet saya bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.Terima kasih pt sns21 semoga jaya selalu Amiin..

Cara Pemesanan ProVit:

Jika anda berminat untuk membeli susu kambing etawa ProVit, silahkan langsung saja SMS / BBM kekami dengan format pemesanan:

PROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Contoh : APROVIT, 4 BOX, Nagita, Jalan Pangeran Santri Nomor 1 Rt 01 Rw 01 Kec Sumedang Utara, Sumedang Jawa Barat, 081221982555

Kirim SMS/ BBM ke: 0812 21 98 2 555 / 0822 19 26 31 31 / 29BC7A25 / 27C90C0D

Untuk Pemesanan produk harap menggunakan Kode “PROVIT” yang telah ditentukan, untuk mempermudah proses pengiriman

Cara Mendapatkan Susu ProVit Rp 5.000, - dan Royalti

Usaha atau Bisnis Susu Provit memberi peluang kepada siapa saja untuk mendapatkan keuntungan yang lebih ketika kita mau registrasi dan menjalankan bisnisnya, royalti bisnis dari susu ProVit yang akan didapat diantaranya adalah:

  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,–
  • Bonus Auto Reaword mencapai Rp 320.000.000,–
  • Bonus Spirit Reaword “TOYOTA AVANZA VELOZ”
  • Bonus Harian Minimal Rp 960.000,-

Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing

Obat Asam Lambung Tinggi Susu Kambing Etawa

Ditulis Oleh :Unknown ~ Agen SNS 21 Legal Terperca

Artikel Obat Pasca Operasi Batu Ginjal Susu Kambing ini diposting oleh Unknown Kami hadir dengan memberi kenyamanan anda ketika berbelanja Online, Jangan khawatir berbelanja Online Melalui Kami, khusus untuk anda : OBAT HERBAL KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH HERBAL DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN.. untuk informasi pemesanan produk silahkan SMS / BBM ke kami. PERHATIAN : Untuk Pemesanan Susu ProVit Cantumkan kode Pemesanan APROVIT dan untuk menjadi Agen / Registrasi kememberan cantumkan kode REG ASNS. Wewbsite ini merupakan web promosi dari www.AgenSusuKambingEtawaSNS21.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►