Rabu, 14 Juni 2017

Cara Mengatasi Tulang Retak dengan Susu Kambing Etawa

Cara Mengatasi Tulang Retak dengan Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly”

Tulang merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh, hal ini karena fungsi tulang tergolong kepada organ yang sangat fital dan pokok, hal ini karena salah satu fungsi tulang yaitu menopang tubuh, menjaga dan melindungi orang tubuh dari berbagai gangguan yang bisa terjadi seperti menjaga organ jantung dan organ otak tetap pada posisinya. Sehingga bila terjadi gangguan tulang seperti tulang retak, maka dikhawatirkan akan mengakibatkan tulang patah dan akhirnya mengganggu atau merusak organ yang dekat dengan tulang yang retak tadi. Salah satu cara yang bisa dipilih dalam membantu mengobati tulang yang retak agar tulang menjadi normal lagi yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing etawa organik ProVit Plus Royal Jelly.

Cara Mengatasi Tulang Retak dengan Susu Kambing Etawa “ProVit Plus Royal Jelly” menjadi solusi yang kami rekomendasikan, hal ini karena susu ProVit didalamnya mengandung bahan terbaik yang berfungsi dalam memberi terapi pengobatan maupun  memperkuat tulang agar tidak mudah retak ataupun patah. Keunggulan dari susu ProVit yaitu sangat baik bila dikonsumsi secara rutin dan teratur, yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan tulang. Khusus yang memesan melalui kami Pesan Sekarang, Produk Kami Kirim, Pembayaran Bisa Setelah Diterima (Syarat Ketentuan Berlaku)”

Mengenal Fungsi dari Tulang

Tubuh manusia diketahui mempunyai banyak tulang dengan jumlah tulang yang ada sekitar 206 tulang yang terdapat pada tubuh, dan lebih dari setengah jumlah tulang ini berada di tangan dan kaki, dengan jumlah 54 tulang di area tangan dan 52 tulang di area kaki. Banyak diantara kita tidak menyadari pentinggnya akan manfaat tulang, yang sebenarnya tulang merupakan organ yang sangat penting seperti halnya jantung, hati dan organ lainnya, salah satu fungsi tulang yaitu menjaga tubuh tetap tegak dan mampu berdiri di atas kaki sendiri

Secara umum, berikut beberapa penjelasan fungsi dari tulang, yaitu:

* Fungsi Teknik
  • Perlindungan. Tulang sangat penting untuk melindungi organ yang paling penting dan rapuh dalam tubuh. Dada misalnya melindungi jantung, sementara tengkorak membuat otak aman dari bahaya.
  • Struktur. Tanpa tulang, tubuh akan memiliki frame dan pada dasarnya menjadi massa bergerak dari daging dan jaringan.
  • Gerakan. Tulang berpasangan dengan sendi, ligamen, tendon dan otot untuk memungkinkan tubuh untuk bergerak.
  • Transduksi suara. Tulang juga penting untuk getaran konduksi yang memungkinkan kita untuk mendengar.
  • Gerakan: tulang mengaktifkan gerakan tubuh dengan bertindak sebagai pengungkit dan titik lampiran untuk otot.

* Fungsi Sintetis
  • Produksi darah. Sumsum tulang, yang ditemukan dalam rongga tengah tulang tubuh, sangat penting untuk memproduksi sel darah merah dan sel darah putih.

* Fungsi Metabolik
  • Penyimpan Mineral. Fosfor dan kalsium menjadi dua contoh yang paling umum, tulang-tulang tubuh menyimpan mineral yang paling penting yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi.
  • Penyimpan lemak. Asam lemak disimpan dalam sumsum tulang kuning berfungsi sebagai cadangan energi bila diperlukan.
  • Penyimpan faktor pertumbuhan. Faktor pertumbuhan disimpan dalam matriks mineral tulang.
  • Penyeimbang asam-basa. Tulang sangat efektif ketika datang kedua garam alkali melepaskan dan menyerap, yang pada gilirannya membantu menjaga keseimbangan pH tubuh.
  • Detoksifikasi. Jaringan tulang manusia mampu menghilangkan logam berat dan racun lainnya dari darah, sehingga dapat disimpan dengan aman jauh dari organ-organ dan perlahan-lahan dirilis untuk dikeluarkan dari tubuh dalam ekskresi.
  • Organ endokrin. Tulang melepaskan faktor pertumbuhan fibroblast yang mengontrol metabolisme fosfat. Deposisi dan kadar lemak gula darah juga dikendalikan oleh tulang melalui pelepasan hormon osteocalcin, yang dikenal untuk meningkatkan produksi insulin dan membantu mengurangi penyimpanan lemak yang berlebihan.

Itulah beberapa fungsi utama dari tulang yang merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh. Bagi yang sedang mengalami keluhan tulang seperti tulang retak, kami mempunyai solusi yang bisa dipilih dalam membantu terapi penanganan keluhan tulang retak, dan yang kami rekomendasikan pada saat ini yaitu dengan cara mengkonsumsi ekstrak susu kambing etawa organik ProVit. Info lain yang bermanfaat  : Obat Keropos Tulang Susu Kambing Etawa

Manfaat ProVit Plus Royal Jelly Susu Kambing Etawa

Keunggulan dari susu ProVit yaitu adanya kandungan yang sangat di butuhkan oleh tulang yang dikenal dengan zat kalsium, fungsi dari kalsium ini yaitu untuk membantu pembentukan tulang yang yang mulai keropos atau adanya keluhan retak, dan membantu mencegah terjadinya pengeroposan tulang / osteoporosis. Selain itu adanya kandungan Royal Jelly dalam susu ProVit berkhasiat dalam membantu memperkuat dan meremajakan sel-sel dalam tubuh, sehingga pembentukan tulang yang retak akan cepat sembuh.

Mengenal kandungan dan manfaat dalam susu ProVit diantaranya:
  • Royall Jelly, untuk memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh
  • Zincum (Zn), untuk membentuk kekebalan tubuh
  • Mineral Alkaline, sangat baik untuk penderita maag kronis dan akut
  • Flourin + Betakasein, baik untuk penderita paru paru seperti asma, bronkitis, TBC, Pneumonia
  • A2-Betakasein dan Asam Amino Esensial, pembentukan insulin sangat baik untuk penderita diabetes
  • Cynokobalamin, pembentukan zat HB (Hemoglobin) bagi penderita anemia, demam berdarah, dan thalasemia
  • Kalium (K), untuk mengobati penderita darah tinggi (Hipertensi), dan sangat baik untuk keluhan darah rendah, mengatur fungsi kerja jantung, efektif menekan resiko terkena Arteriosklerosis
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3), bermanfaat membunuh sel kanker / tumor, dan efektif mengurangi efek toksis dari kemoterapi
  • Kalsium, mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan membantu pembentukan tulang
  • MCT (Medium Chain Trygliserida), berguna bagi yang menjalankan program Dietary dan penyembuhan akibat stroke
  • Lactogobulin, mencegah alergi akibat protein
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3, memberi efek menumbuhkan kembangkan sel otak dan sel sistem syaraf sehingga menghindari keluhan sakit kepala seperti migrain dan baik pula untuk kecerdasan otak


Cara Pemesanan ProVit di Agen Resmi Susu ProVit

Jika anda berminat untuk membeli susu kambing etawa ProVit, silahkan langsung saja SMS / WA / BBM kekami dengan format pemesanan:

PROVIT, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Contoh : PROVIT, 4 BOX, Sandi Hilman, Jalan Angkrek No 1 Rt 01 Rw 01 Kec Angkrek, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang 081221982555

Kirim SMS/ WA / BBM ke: 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Untuk Pemesanan produk harap menggunakan Kode “PROVIT” yang telah ditentukan, untuk mempermudah proses pengiriman

Cara Mendapatkan Susu ProVit Rp 5.000, - dan Royalti

Salah satu keunggulan dari bisnis susu ProVit yaitu memberi peluang kepada siapa saja untuk mendapatkan harga murah dan mendapatkan royalti dari bisnis susu ProVit. Berikut beberapa royalti bisnis dari susu ProVit yang akan didapat diantaranya adalah:

  • Bonus Harian Minilam Rp 960.000,-
  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,-
  • Bonus Auto Reaword mencapai Rp 320.000.000,-
  • Bonus Spirit Reaword Motor “YAMAHA BYSON”
  • Bonus Spirit Reaword Mobil “DAIHATSU AYLA”
  • Bonus Spirit Reaword Mobil “TOYOTA AVANZA VELOZ”

Info mengenai promo yang sedang berlangsung silahkan hubungi kami SMS/ WA / BBM

081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

http://www.agensusukambingetawa.com/cara-pemesanan-susu-kambing-etawa/

Cara Mengatasi Tulang Retak dengan Susu Kambing Etawa

Ditulis Oleh :Unknown ~ Agen SNS 21 Legal Terperca

Artikel Cara Mengatasi Tulang Retak dengan Susu Kambing Etawa ini diposting oleh Unknown Kami hadir dengan memberi kenyamanan anda ketika berbelanja Online, Jangan khawatir berbelanja Online Melalui Kami, khusus untuk anda : OBAT HERBAL KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH HERBAL DITERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN.. untuk informasi pemesanan produk silahkan SMS / BBM ke kami. PERHATIAN : Untuk Pemesanan Susu ProVit Cantumkan kode Pemesanan APROVIT dan untuk menjadi Agen / Registrasi kememberan cantumkan kode REG ASNS. Wewbsite ini merupakan web promosi dari www.AgenSusuKambingEtawaSNS21.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►